-->

Harga Sofa Minimalis Terbaru 2018

Sofa minimalis merupakan furniture yang tepat untuk melengkapi dan mempercantik interior rumah minimalis ataupun hunian yang mengedepankan konsep modern. Di tahun 2018 ini, para produsen sofa minimalis telah menghadirkan beragam desain terbaru yang memiliki konsep unik namun tetap modern. Bila ingin membeli sofa minimalis untuk interior rumah, Anda juga perlu memperhitungkan harga yang ditawarkan dan menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Berikut ini beragam pilihan harga sofa minimalis yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih furniture unik dan modern.

 Gambar Sofa Minimalis

daftar harga sofa minimalis,harga sofa ruang tamu,harga sofa minimalis murah,furniture sofa minimalis,jual furniture minimalis murah,harga sofa minimalis modern,harga kursi tamu,
Baca juga : Sofa Bed Murah
Mulan 211 Black Red
Sofa minimalis tipe ini terbuat dari kain polos tanpa motif, sesuai dengan konsep furniture minimalis. Sofa ini terdiri dari satu unit bangku dengan 2 seat dan berukuran panjang 140 cm. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan panjang, sofa minimalis ini sangat sesuai untuk ruangan dengan ukuran yang kecil. Harga sofa minimalis yang tidak memakan banyak tempat ini dijual dengan harga sebesar Rp1,75 juta.

Sofa Minimalis Amorist 321
Sofa minimalis ini terbuat dari kayu kamper dan meranti pilihan yang dilengkapi dengan pegas, sehingga Anda akan merasa nyaman saat mendudukinya. Sofa ini terdiri dari 3 seat dengan ukuran panjang total mencapai 205 cm. Dengan ukuran yang tidak memakan banyak tempat, sofa minimalis ini sangat sesuai untuk melengkapi dan mempercantik interior rumah minimalis Anda. Harga sofa minimalis cantik ini dibandrol.
Sofa minimalis keren terbuat dari bahan kayu kamper dan meranti pilihan yang dilengkapi dengan fitur pegas, sehingga memberikan jaminan kenyamanan untuk Anda. Furniture mewah ini dilengkapi dengan bantalan besar sebanyak empat buah dengan ukuran masing-masing 55x50 dengan berbagai pilihan warna. Total ukuran panjang 2 seat sebesar 150 cm, yang tentunya tidak terlalu banyak memakan tempat, sehingga sangat cocok untuk ruangan yang tidak terlalu luas. Harga yang ditawarkan yaitu sebesar Rp2,25 juta, yang tentunya tidak terlalu banyak menguras budget Anda.

Sofa Minimalis 211 Red Kanaya
Sofa minimalis ini terbuat dari kombinasi bahan Oscar dengan kain bermotifkan bunga. Bodi sofa terbuat dari kayu meranti yang dilengkapi dengan pegas, sehingga memberikan kenyamanan bagi siapapun yang mendudukinya. Harga yang ditawarkan untuk relatif terjangkau, yakni Rp1,9 juta.

daftar harga sofa minimalis,harga sofa ruang tamu,harga sofa minimalis murah,furniture sofa minimalis,jual furniture minimalis murah,harga sofa minimalis modern,harga kursi tamu,
Berbagai pilihan jenis sofa minimalis dan harga yang ditawarkan tersebut dapat Anda jadikan referensi guna memilih furnitur interior rumah minimalis yang tepat. Untuk itu, pilihlah jenis dan harga sofa minimalis yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan, sehingga Anda akan mendapatkan produk yang tepat. Demikian ulasan penulis mengenai sofa minimalis, semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar