-->

Daftar Harga Sofa Gresik tahun 2018

Daftar Harga Sofa Gresik - Sofa menjadi salah satu furniture yang menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang datang. Pemilihan sofa harus benar-benar diperhatikan agar sesuai dengan konsep yang dibangun pada ruang tamu Anda. Sofa Gresik menjadi salah satu jenis sofa yang banyak diminati oleh masyarakat. Sofa ini tidak kalah populernya dengan sofa Jepara. Hal ini karena jenis ukirannya yang juga sangat menarik. Jenis ukiran pada sofa Gresik tentu berbeda dengan ukiran pada sofa jati Jepara. Harga sofa Gresik pun lebih murah dibandingkan dengan sofa Jepara, sehingga sofa Gresik dapat dijadikan alternative untuk mengisi ruang tamu Anda. 

Harga Sofa Gresik tahun 2015
Baca juga : Harga Sofa Grandis

Ada beberapa model sofa Gresik yang dapat Anda gunakan untuk menghiasi ruang tamu Anda. Adapun model dan harga sofa Gresik terbaru yang dapat Anda pilih antara lain:

Sofa Gresik Mahkota 3K
Sofa ini benar-benar semua terbuat dari kayu jati, sehingga jika Anda menggunakan sofa ini pada ruang tamu Anda, maka nuansa klasik akan tercipta pada ruang tamu. Sofa Mahkota 3K memiliki bentuk ukiran berbentuk gunungan pada bagian punggung sofa. Warna kayu difinishing dengan warna coklat. Harga sofa Gresik Mahkota 3K berkisar Rp.3.200.000.

Sofa Gresik Raja Kancing
Sofa Gresik Raja Kancing terbuat dari bahan kayu merbau dan menggunakan kain penutup sofa jenis Oscar. Kain tersebut sekilas mirip dengan kulit. Sofa ini memiliki ukuran yang besar sehingga hanya dapat digunakan di ruang tamu yang memiliki ukuran yang besar. Sofa Raja Kancing terdiri dari 1 sofa panjang dan 2 sofa pendek, dipadukan dengan jenis meja kecil dengan ukiran pada bagian kaki meja. Harga sofa Gresik jenis ini Rp.3.500.000.

Sofa Gresik Hongkong Tanduk
Sofa Gresik Hongkong Tanduk memiliki bentuk yang sangat sederhana. Bahan kerangka sofa terbuat dari kayu jati yang di finishing dengan menggunakan doff sehingga tidak mudah tergores. Jenis sofa ini menggunakan penutup kain dengan kualitas standar. Harga sofa Gresik Hongkong Tanduk sangatlah murah, hanya berkisar diangka Rp.1.500.000.

Sofa Gresik Antik Model Perahu
Sofa ini memang jika diperhatikan mirip dengan perahu. Sofa antic ini mengaplikasikan ukiran yang mewah disetiap sudut kursi. Finishing ukiran diaplikasikan warna emas yang membuat sofa tampak lebih mewah. Bagian tempat duduk menggunakan busa berkualitas tinggi dan menggunakan kain pembungkus sofa berupa kulit sintetis. Harga sofa Gresik Antik Model Perahu
Kurang lebih Rp.3.000.000. 

Sofa Gresik Romawi Jambu
Sofa ini memiliki ukuran yang besar. Sofa Gresik Romawi Jambu terdiri dari 1 sofa panjang dan 2 sofa kecil. Dipadukan dengan meja yang berukuran sedang dan 2 meja berukuran kecil. Sofa mengaplikasikan ukiran cantik pada seluruh bagian sofa. Harga sofa Gresik kurang lebih Rp.3.000.000.
LihatTutupKomentar